Friday, April 15, 2011

Rencana Mau Jualan Ikan Kalengan di Internet


Kemarin ngobrol-ngobrol dengan teman kerja, awal ngobrol masalah komputer, merembet ke internet, terus lama-lama ngobrol ke masalah internet marketing. kendala saya pengin menekuni dunia marketing di internet adalah tidak adanya barang yang mau dijual di internet. mau jualan ebook sepertinya sudah banyak orang yang menekuninya. akhirnya nggak dinyana teman saya menanyakan ke saya bahwa kakaknya punya usaha di dunia yang nyata bergerak di pengalengan ikan. wah tantangan nih! langsung saja saya mengiyakan, nanti komisinya bagaimana pak? saya balas tanya ke teman saya. gampang nanti, prinsipnya pertama turut membantu pemasarannya, yang kedua baru pikir komisinya katanya. ya sudah! nggak masalah saya menanyakan balik ke teman saya itu, apakah nantinya kalau ada order banyak, kakak anda siap menyetoki banyak juga. jawabnya dengan lirih siap! langsung saja bikin konsep marketing di blog. semoga langkah awal ini menjadi permulaan yang bagus untuk pengalaman saya dan awal karir saya di internet marketing yang menggunakan produk sendiri atau dalam negeri, setelah gagal internet marketing di Amazon. sekarang mau konsentrasi di bisnis produk sendiri saja!

No comments:

Post a Comment